Sabtu, 06 Desember 2014

Tips Awal Pacaran Yang Mulus

Hey ledis... Siapa yang gak pengen hubungan berjalan mulus dan minim konflik di awal pacaran? Tentunya hal tersebut dapat diwujudkan jika memiliki fondasi yang kuat di awal pacaran. Tak jarang pasangan melakukan kesalahan-kesalahan yang justru membuat konflik saat hubungan sudah mulai berjalan serius.


awal pacaran

Misalnya saja tidak menjadi diri sendiri, atau selalu curiga pada mantan si dia, sehingga selalu insecure pada hubungan yang sekarang. Untuk menghindarinya, bangunlah dasar yang kuat untuk hubungan saat ini dengan cara-cara yang George Gandoz bagikan berikut ini:

1. Jangan Samakan Pacar dengan Mantan
Kurangnya kepercayaan bisa terjadi karena pengalaman yang buruk di masa lalu, seperti selalu dibohongi atau kekerasan. Itu berarti Kamu takut jika pacar saat ini akan bersikap sama. Sadarilah si dia bukan mantan Pacar Kamu. Percaya bahwa pacar Kamu merupakan orang baru yang jauh berbeda dari mantan. Berikan dia kesempatan untuk menunjukkan rasa sayangnya pada Kamu dengan mempercayainya.

2. Hindari Asumsi
Dalam hubungan yang lalu mungkin Kamu dibohongi dan diselingkuhi, sehingga kenangan buruk tersebut masih membekas. Namun jangan menuduh kekasih melakukan hal buruk pada Kamu jika dia tidak melakukannya. Untuk itu hindari asumsi. Jika si dia telat menelepon Kamu atau ramah pada teman Ceweknya bukan berarti dia selingkuh. Tidak ada Cowok yang ingin bersama Cewek yang merasa insecure dan cemburuan. Yakinkan diri bahwa Kamu bisa mempercayai orang yang Kamu cintai dengan tidak berasumsi.

3. Jelaskan Konsep Hubungan yang Kamu Inginkan dari Awal
Tidak mengabari Kamu bukan berarti dia sedang berselingkuh, siapa tahu dia memang tipe Cowok yang cuek. Untuk itu, dari awal hubungan jelaskan apa yang Kamu inginkan dalam hubungan asmara. Misalnya saja Kamu ingin komunikasi yang lebih banyak atau menjelaskan bahwa jujur lebih baik dibanding berbohong. Apapun konsep hubungan Kamu komunikasikan dengan pacar Kamu sejak awal hubungan.


4. Bangun Kepercayaan Diri
Tidak percaya dengan orang lain bisa terjadi karena Kamu tidak memiliki keprcayaan terhadap diri sendiri. Untuk itu, sebelum berusaha percaya dengan orang lain, Kamu harus membangun kepercayaan diri terlebih dahulu. Ketahui hal-hal positif dari diri Kamu, dengan begitu Kamu tahu apa yang menjadi kelebihan Kamu.

Sekian untuk tips kali ini, semoga bermanfaat buat kalian semua.
Sampai jumpa di post- post berikutnya, see you and Bye- bye.....

0 komentar:

Posting Komentar