Sabtu, 13 Desember 2014

Menggoda Orang Lain Di Media Sosial

Halo semua..... Kali ini George Gandoz akan membahas tentang Menggoda Orang Lain di Media Sosial.
Banyak yang beranggapan bahwa Menggoda Orang Lain di Media Sosial bukan termasuk perselingkuhan. Padahal, hal tersebut sudah masuk dalam bentuk selingkuh. Dalam penelitian yang dilakukan oleh pakar hubungan dan penulis buku The Monogamy Myth' Peggy Vaughan,
sebanyak 56 persen hubungan online berubah menjadi perselingkuhan dalam kehidupan nyata hanya dalam waktu satu minggu.
Jika Kamu menemukan pasangan menggoda Orang lain di media sosial, psikolog lulusan Universitas Indonesia itu menyarankan agar Kamu tetap berusaha tenang dan atur emosi. Ini yang harus dilakukan ketika tahu Pasangan flirting dengan Orang lain di media sosial.




1. Renungkan
merenung

Ketahui perasaan Kamu yang sebenarnya setelah mengetahui 'rahasia' tersebut. Buka pikiran dan renungkan mengapa pasangan bisa mencari perhatian dari Orang lain, evaluasi diri sendiri. Setelah tenang baru ajak bicara pasangan.

2. Hindari Kalimat yang Menuduh
menuduh

Setelah bertemu pasangan, hindari langsung memberikan tuduhan- tuduhan yang ada di pikiran Kamu. Usahakan tetap tenang, misalnya dengan pertanyaan 'sayang, kamu sama Orang ini mempunyai hubungan apa?'. Jika dia menjawab sekadarnya untuk menutupi kesalahan, jangan langsung terpancing emosi. Katakan bahwa Kamu tidak nyaman melihat percakapan pasangan dengan Orang lain di akun sosialnya.



3. Tahan Emosi
emosi

Selama berdiskusi dengannya, tahan emosi Kamu. Berikan dia kesempatan untuk menjelaskan dan sebaiknya berbicara dalam keadaan duduk dengan suasana yang nyaman. Kebanyakan Orang khususnya Cewek ketika perasaannya sudah ditutupi amarah tidak akan mau mendengarkan penjelasan pasangannya.

4. Solusi
solusi semua masalah

Usai semuanya jelas, kembali kepada Kamu dan pasangan, apa memang mau melanjutkan hubungan atau tidak? Jika keduanya masih ingin tetap bersama, bangun komitmen yang baru. Wulan mengatakan, selingkuh itu pilihan. Tidak semua kesalahan milik peselingkuh. Maka dari itu, jika hubungan asmara Kamu diwarnai perselingkuhan sebaiknya evaluasi diri masing-masing dulu sebelum saling menuduh. Kemudian baru evaluasi hubungan dengan pasangan agar membuka lembaran baru yang lebih baik, meskipun akhirnya putus atau kembali bersama.



Itulah beberapa tips buat kamu yang pasangannya selingkuh di medsos. semoga bermanfaat.
Sampai bertemu di post berikutnya Bye-bye.....

3 komentar:

Templatenya bikin pening bosss , , ,

emang di pc agan juragan malas kayak apa..?

Posting Komentar