Rabu, 24 Desember 2014

Tanda Seseorang Mencintai Kamu

Hay hay... kembali lagi di George Gandoz.


Cinta itu dapat datang kepada siapa saja, cinta tidak memandang status. Dalam dunia ini begitu banyak orang yang sedang jatuh cinta. Mungkin disekitar kamu, seperti teman atau sahabat. Tahukah kamu seseorang cewek yang tidak kamu sangka dia diam- diam menyukai kamu. Dia malu untuk mengungkapkan perasaanya secara langsung. Dia secara diam diam mencari tahu semua tentang kamu, mulai dari aktivitas kegiatan kamu, hobby kamu.
Cewek memiliki sifat pandai menutupi perasaanya agar kamu tidak mengetahui perasaanya yang sebenarnya. Untuk mengetahui tanda seorang cewek diam diam menyukai kamu saya akan memberikan 5 tanda cewek diam diam jatuh cinta berikut.


1. Menjaga image

tanda cewek diam diam jatuh cinta kepada kamu mudah untuk ditebak, cewek yang diam-diam jatuh cinta akan selalu menjaga image ketika dia berada di dekat kamu, dia selalu menjaga dirinya tetap terlihat cool di depan kamu. Seperti ketika cewek tersebut bertingkah laku.
Cewek yang diam diam menyukai kamu dia akan bertingkah laku layaknya seorang putri kerajaan. Dia akan menunjukan kalau dirinya mempunyai karisma yang berkualitas tinggi. Ini bertujuan untuk memikat diri kamu. Jika cewek yang berada disekitar kamu bertingkah seperti itu maka sudah pasti itu merupakan tanda cewek diam diam jatuh cinta.


2. Membuat alasan bertemu

Seorang cewek yang diam diam menyukai kamu, dia akan selalu membuat buat suatu alasan untuk selalu bertemu dengan kamu, walaupun terkadang jika kamu pikir ketemuanya itu tidaklah penting.
Seperti misalnya mengajak kamu beli buku, padahal sebelumnya kamu tahu bahwa kamu tidak pernah diajak membeli buku, ketika kamu bertanya “kok tumben?” cewek tersebut mungkin akan beralasan “aku tidak
punya teman yang mau nganter “ . padahal sebenarnya cewek tersebut hanyalah ingin mencuri-curi waktu bersama dengan kamu.



3. Pandangan

Ketika seorang cewek diam-diam menyukai kamu, dia akan merasa malu ketika kamu memandangnya apalagi ketika kamu menatap matanya dalam-dalam. Dia akan berpaling muka. Akan tetapi setelah kamu tidak memandangnya dia akan mencuri-curi waktu untuk selalu memandang kamu (malu malu kucing).
Dia hanya merasa grogi ketika seseorang yang dia sukai menatapnya, jika cewek yang ada disekitar kamu seperti itu sudah pasti itu merupakan tanda cewek diam diam jatuh cinta.



4. Mengikuti hobi

Saat kamu melakukan aktivitas yang kamu sukai seperti menekuni hobi kamu cewek tersebut akan ikut menyukai juga aktivitas kamu. Seperti ketika kamu hobi membaca, nah ketika kamu bercerita tentang hobi kamu kepada si cewek tersebut. Dia akan menanggapi hobi kamu dengan baik. Tidak sampai itu saja dia akan selalu penasaran
dengan hobi kamu dan dia ingin sekali ikut serta dalam aktivitas yang kamu sukai. Jika hal tersebut terjadi maka ini merupakan tanda cewek diam diam jatuh cinta kepada kamu.



5. Memberi senyuman lebih


Cewek yang sedang jatuh cinta akan merasa bahagia sekali ketika dia bertemu dengan pria pujaanya. Dia akan selalu memberikan senyuman manisnya kepada pria yang dia sukai. Hal ini merupakan sifat alamiah yang muncul karena virus yang bernama cinta. Jika cewek yang berada disekitar kamu memberikan senyuman yang lebih kepada kamu padahal tidak ada sesuatu yang lucu. Jangan anggap dia gila, akan tetapi dia hanya ingin memikat kamu. Itu merupakan tanda cewek diam diam jatuh cinta kepada kamu.



Demikianlah 5 tanda cewek diam diam jatuh cinta, saya sarankan kamu jadilah seorang yang selalu peka terhadap lingkungan kamu, jangan biarkan orang yang diam- diam menyukai kamu terluka hatinya oleh tingkah laku kamu sendiri, semoga dapat menjadi pedoman menjelajahi dunia asmara kamu.
Sampai jumpa lagi di post berikutnya. Salam cinta .

0 komentar:

Posting Komentar