Jumat, 28 November 2014

Arti Sebuah Pelukan

Hay- hay... selamat datang di George Gandoz. Setelah beberapa hari gak ngepos karna kesibukan di dunia nyata, akhirnya hari ini bisa ngepos juga.

Kali ini saya akan share tentang Arti Sebuah Pelukan. Dalam sebuah hubungan cinta, pelukan adalah tindakan penuh makna dan kekuatan. Meski ia mendekap dengan lembut, kita bisa merasakan getaran yang hangat dalam jiwa maupun raga kita.

arti sebuah pelukan

Namun, pelukan bukan hanya pelukan. Kamu perlu tahu apa yang disampaikan pasanganmu dalam pelukannya. Baik saat berhubungan intim maupun pelukan saat quality time.

Langsung disimak aja yuk...

1. Merangkul Seluruh Tubuh Kamu


arti sebuah pelukan

Biasanya pelukan ini terjadi saat ada ketegangan atau masalah pada Kamu atau Kalian berdua. Ini adalah perlukan yang bermaksud menenangkan Kamu dan mengatakan bahwa semua baik-baik saja.
Pelukan ini juga bisa menyatakan permintaan maaf. Biasanya dilakukan dengan memeluk kedua tangan dan menciumnya.

2. Memeluk Sambil Meletakkan Kepalanya di Bahu Kamu


arti sebuah pelukan

Pelukan seperti ini dilakukan pria saat ia membutuhkan Kamu. Ada beberapa motif yang bisa menyebabkan ini terjadi, misalnya rasa rindu, rasa lelah, rasa penat dan sebagainya.
Sebuah cumbuan di pundak biasanya menyatakan bahwa ia tak ingin kehilangan Kamu.

3. Merangkul Kamu Dari Belakang


arti sebuah pelukan

Sebuah rangkulan dari belakang menandakankan adanya rasa bahagia, rasa ingin melindungi, rasa cinta dan kemesraan lainnya. Bisa juga menjadi indikasi bahwa pasangan ingin melakukan 'me time' dengan Kamu.

4. Merangkul Dari Samping


arti sebuah pelukan

Rangkulan ini sangat friendly, dilakukan sebagai bentuk support,dukungan yang tak terlalu menunjukkan kemesraan dan penguatan. Ini juga merupakan pelukan yang menunjukkan bahwa ia mendampingi Kamu, serta menunjukkan identitas bahwa dia adalah pasangan Kamu.

5. Memeluk Dari Pinggang


arti sebuah pelukan


Pelukan dari depan ke pinggang dengan intensitas yang beragam adalah perpaduan antara cinta dan gairah. Bisa jadi dia ingin melakukan intimasi bersama Kamu. Bisa jadi ini adalah sebuah foreplay. Tapi, bisa jadi ini adalah pelukan harian yang bisa menyemangati Kamu dan dia.


Nah itu dia sedikit arti dari sebuah pelukan.
sampai jumpa pada post berikutnya. Bye- Bye....

3 komentar:

Ternyata Pelukan Itu Mempunyai Arti Yang Mendalam Ya.Beda Posisi Beda Makna Bagus Deh Postingan Nya Bermanfaat Banget ;)

wah baru tahu :3 beda posisi beda arti/makna ternyata thanks banget bro infonya

Posting Komentar